Rabu, 19 Agustus 2009

PLANNING DIET HARUS BERHASIL

hei hei ,,
udh 2 minggu ini gw niat bgt pngen diet .. hho
pertama,karna ga baik buat cwe klo udh kelebihan berat badan.
kedua,supaya sehat.
ketiga,emang keiinginan gw utk kurus atau minimal turun 10kg lah ,, haha
keempat,utk menyenangkan teman" dan seseorang gt deeh ..

alhamdulillah,, baru 2 minggu bs kurang 2kg ^^
dikarenakan ,,
porsi makan dikurangi,, biasanya gw mkn pagi,skrg udh engga lg .
trus mkan nasi jg palingan pas jam siang ..
klo lg ga nafsu palingan makan pempek 3 buah .. trus minum banyak" ..
sore ga makan ,, sampe mlm jg kagak mkn ,, tp kadangan gw makan buah.
dan gw jg lagi berusaha menyukai sayuran hehe ..
intinya ,, minum air putih yang banyak ..
banyak banyak banyaaaakk bgt sampe kenyang ,,
jadi klo udh ngerasa kenyang kan mles makan ..
ini sih saran dr sesorang ,, hho .. ternyata emang lmyan membantu ..
well,, doain gw smoga cpet turun berat badan ya ..

bosen juga klo gni" mulu ..
malu jugaa hehe ..
udh deh segini dulu , postingannya ..
soalnya gw mau siap" mandi krn ada smsteran ,,
sekali lg doain gw yaaa .. hehe ..

5 komentar:

  1. sipp,, aku dukung ko ndud,,,,, pasti kamu bisaaa!!!! Aku sayank kamu ndudddd!!!! ^^,

    BalasHapus
  2. hahaha .. yoi pasti bisa dong ..
    hr ini aku ga mkn nasi,tp kenyang bgtt .
    minum aer putih bnyak" sm makan salad ..
    sampe mual n mau muntah huekk

    BalasHapus
  3. yank,, kok aku susah bgt bikin komen di blogs km ?

    BalasHapus