Kamis, 20 Agustus 2009

AKU MAU MUNTAHH

aduhh ,, gw baru pulang dr smsteran di kampus (jam 4 sore).
hr ini smsterannya anstruk alias analisa struktur ..
puyeng deh kepala ngitung" reaksi perletakan dan saudaranya ..
ujung"nya malaah disuruh kerjain dirumah,bsok dikumpul ..
hoeee...
pulangnya mampir dulu ke pim,hwhw ..
gw sama hanni ke pizza hut .
cuma be salad n soup ..
gw beli salad,hani beli soup ..
ga tau lg kepunan bgt sm salad+utk diet gue hehe^^
milih mayonaise yang putih ga tau lupa namanya .. :))
trus isi saladnya aku pilih sendiri ,,,
semangka,melon,puding,kentang keju,telor,jagung manis..
udh setengah makan,sumpah enek bgtt .
apalagi pas makan kentang keju yg mungkin dicampur sm bawang bombayy ..
iekss ,, jijay amiitt ..
rasanya mau muntah,,
abis itu minum air putih banyak" ,, dan malah tambah muall ..
hueeekkss,, bayanginnya aja mual ..
yah akhirnya gw duduk,dan diem" aja,, ga jalan" ato tidur"an ..
drpd muntah ,, hahaha ..
LOL =))

2 komentar: